BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tatap Muka Dandim 0717 Dengan Keluarga Besar TNI
Tatap Muka Dandim 0717 Dengan Keluarga Besar TNI

Tatap Muka Dandim 0717 Dengan Keluarga Besar TNI

< GROBOGAN > Dandim 0717 / Purwodadi Letkol Inf Jaelan melaksanakan tatap muka dengan KBT (Keluarga Besar TNI) diantaranya FKPPI (Forum Komunikasi Putra – Putri Purnawirawan, PPM (Pemuda Panca Marga) dan PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) di Aula Makodim. (18/5)

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala PPAD Kolonel Purn. Iwan Suparji, Perwakilan FKPPI masing – masing Kecamatan, Anggota Pemuda Panca Marga Kecamatan Purwodadi dan para Danramil jajaran Kodim 0717/Purwodadi yang diikuti kurang lebih 50 orang.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan Kodim 0717/Purwodadi di nilai oleh Pemerintah Pusat dalam mengawal Ketahanan Pangan atau bidang Pertanian yang bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Grobogan sebagai yang terbaik dan mendapatkan Juara Pertama dalam bidang UPSUS (Upaya Khusus) Ketahanan Pangan tingkat Nasional.  Ini merupakan tantangan besar   Kodim untuk   mempertahankannya agar tetap menjadi yang terbaik.

Dengan hasil yang dicapai ini jangan menjadikan  terlena atau berbesar kepala, tetapi   merupakan tantangan yang luar biasa karena setiap Kodim di seluruh Indonesia akan berusaha semaksimal mungkin untuk kinerja UPSUS menjadi yang terbaik.

Hasil yang dicapai bukan semata – mata dari hasil kerja anggota Kodim tetapi berkat kerjasama dan sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah, Dinas Pertanian dan masyarakat Kabupaten Grobogan Khususnya Gapoktan, Poktan dan Petani se Kabupaten Grobogan”.

“Penghargaan yang didapat berupa Pin emas dan Piagam Penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Pertanian atas nama Pemerintah dan Kasad”,  ungkap Dandim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer