BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TA’ZIAH BANTU RINGANKAN DUKA ANGGOTA
TA’ZIAH BANTU RINGANKAN DUKA ANGGOTA

TA’ZIAH BANTU RINGANKAN DUKA ANGGOTA

Sebagai seorang muslim kita di-sunnahkan untuk melakukan takziah kepada tetangga atau kerabat yang meninggal. Takziah yang dilaksanakan anggota Kodim 0728/Wonogiri kali ini, adalah kepada anggota Persit KCK Ranting-06/Baturetno Almh Tumita (41 tahunIsteri Serda Sutarto anggota Koramil 05/Baturetno Kodim-0728/Wonogiri meninggal dunia di RSUD Kab. Wonogiri karena sakit dan dimakamkan di tanah kelahirannya Dusun Dondong Desa Sidorejo Kec. Tirtomoyo
Hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim-0728/Wonogiri Letkol Inf Mirza Eka Junaidi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIX Dim-0728 Rem 074 PD IV/Dip., Danramil 05/Baturetno, Danramil 14/Jatisrono, Danramil 19/Purwantoro ,  serta anggota Koramil 05/Baturetno dan anggota TNI dari Koramil se Distrik Baturetno serta anggota TNI, PNS Dim-0728/Wonogiri,  Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIX Dim-0728, Ketua Persit Ranting 06/Baturetno beserta anggotanya, juga masyarakat Dusun Dondong Desa Sidorejo Kec. Tirtomoyo dan sekitarnya.Hadir pula Kepala Desa Sidorejo Kec. Tirtomoyo dan perangkat.
Dalam sambutannya Komandan Kodim-0728/Wonogiri Letkol Inf Mirza Eka Junaidi mengatakan bahwa kita semua akan mengalami seperti Almarhumah namun semua tidak ada yang tahu hanya kehendak Yang Maha Kuasa Tuhan YME. “Mari kita doakan Almh Ibu Tumita semoga diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima amal kebaikan semasa hidupnya serta selama mendampingi suami (Serda Sutarto) sebagai anggota Persit dan diterima arwahnya disisi Tuhan YME. Untuk keluarga yang ditinggalkan, Serda Sutarto dan kedua putranya diberi ketabahan dan selalu tawakal  serta tambah iman dan rela mengiklaskan kepergian Almh Ibu Tabita”, tandas Dandim.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer