BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tegakkan Disiplin Berlalu Lintas Kodim Kudus Gelar Apel Kendaaran Randis Babinsa
Tegakkan Disiplin Berlalu Lintas Kodim Kudus Gelar Apel Kendaaran Randis Babinsa

Tegakkan Disiplin Berlalu Lintas Kodim Kudus Gelar Apel Kendaaran Randis Babinsa

Dalam mendukung kesiapan sebuah operasi tidak hanya bidang persenjataan saja, tetapi kendaraan dinas (randis) pun perlu di cek kesiapannya agar selalu siap digunakan serta terawat dengan baik.

Bertempat di halaman parkir Kodim 0722/Kudus Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto, S.Sn memimpin jalannya apel kesiapan kendaraan dinas bagi anggota Kodim 0722/Kudus, Senin (16/11).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Staf Intel dan Provoost Kodim 0722/Kudus bertujuan utamanya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalin dikarenakan kendaraan yang tidak layak dikendarai. “Diharapkan anggota Kodim 0722/Kudus dapat aman dalam berkendaraan dengan mematuhi segala peraturan berlalu lintas”, kata Pasi Intel Kapten Inf Subekhi yang turun langsung dalam pemeriksaan kendaraan tersebut.

Hasil dalam pemeriksaan tersebut didapatkan beberapa anggota yang belum melengkapi dengan SIM TNI dengan beberapa anggota sedang proses pengurusan Sim C TNI, hal ini dikarenakan beberapa anggota belum lama ini mendapatkan inventaris kendaraan dinas.

Kegiatan pengecekan kendaraan ini akan terus dilaksanakan sewaktu-waktu sebagai upaya pembinaan pengamanan personel dan materiil milik satuan dengan selalu mematuhi segala peraturan yang ada sehingga angka pelanggaran berlalulintas TNI dapat ditekan.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer