BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Telekonferensi Presiden RI Ir. Joko Widodo
Telekonferensi Presiden RI Ir. Joko Widodo

Telekonferensi Presiden RI Ir. Joko Widodo

Tegal – Selasa tanggal 3 Maret 2015, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Yuli Setiyono S.Pd, mengikuti kegiatan Telekomfrensi di Mapolres Tegal Kota untuk mendengarkan pidato Presiden RI Ir.Joko Widodo.

Dalam pidatonya Presien RI menyampaikan tantangan-tantangan yang perlu dihadapi oleh TNI-Polri baik dalam bidang politik, keamanan dan ekonomi terutama tentang perkembangan terorisme. Sebelumnya Presiden Joko Widodo mengingatkan terorisme masih akan menjadi ancaman tidak hanya di Indonesia, tetapi juga negara-negara lain di dunia. Ini harus selalu dimonitor dan dicegah agar tidak berkembang di negara Indonesia.

Presiden Joko Widodo meminta TNI dan Polri serta institusi lainnya mengutamakan pencegahan dalam penanganan masalah terorisme.
Stabilitas keamanan agar diperhatikan sehingga target pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur dapat dicapai.

Disamping itu masalah program kedaulatan pangan dan swasembada pangan perlu juga di tingkatkan guna mensejahterakan kehidupan masyrakat di negara kita, agar perekonomian negara kita tidak terganggu. Pembrantasan narkoba di masyarakat harus di maksimalkan, agar generasi muda kita tidak ketergantungan terhadap narkoba yang dapat membahayakan atau merusak generasi muda kita, karena sudah banyak di masyarakat kita yang meninggal sia-sia karena narkoba.

Pengiriman tenaga kerja yang ilegal yang tidak bepengalaman atau tidak mempunyai keterampilan akan menghambat kinerja dalam lapangan pekerjaan diluar negeri. Pembrantasan premanisme yang selalu mengganggu dalam masyarakat pelu ditingkatkan kembali.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer