BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Televisi Dan Radio Diponegoro Menunjang Transformasi TNI AD
Televisi Dan Radio Diponegoro Menunjang Transformasi TNI AD

Televisi Dan Radio Diponegoro Menunjang Transformasi TNI AD

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Budiman, Senin (16/6) sore meresmikan Diponegoro TV dan radio Suara Diponegoro milik Kodam IV/Diponegoro di Mako Pendam IV/Diponegoro. Peresmian secara simbolis dengan penandatanganan prasasti oleh KASAD Jenderal TNI Budiman yang didampingi Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo. “Kedepan diharapkan, televisi dan radio Kodam IV/Diponegoro bisa mandiri dan profesional dalam menunjang transformasi TNI AD dalam menjalankan tugas pokoknya,”terang Jenderal Budiman.

Pendirian televisi dan radio Diponegoro, maka Kodam IV/Diponegoro dapat menyapa para pendengar dan pemirsa melalui siaran media elektronik. Setelah meresmikan Diponegoro TV dan Suara Diponegoro, KASAD meninjau secara langsung ruang studio radio dan televisi, ruang monitoring siaran dan ruang editing.

Pada kesempatan ini, Jenderal TNI Budiman diwawancarai penyiar radio yang didampingi Pangdam IV/Diponegoro untuk melaksanakan siaran langsung. Jenderal berbintang empat ini menyatakan bangga dengan hadirnya siaran radio dan televisi milik Kodam IV/Diponegoro.

Tak hanya itu, saat memasuk di ruang TV KASAD menjadi narasumber dalam talkshow “Bersama Rakyat TNI Kuat” yang dipandu oleh presenter saudari Mentari. Disampaikan bahwa, untuk menjaga kontinuitas pemberitaan dan program-program acara yang bekerjasama dengan radio dan televisi lokal, sehingga dapat menjaga materi-materi yang disajikan kepada masyarakat. “Diharapkan dengan adanya radio dan televisi dapat memberikan manfaat kepada masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat”, jelas KASAD.

Sementara itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo dalam sambutannya menyampaikan, radio milik Kodam yakni Suara Diponegoro bisa diakses melalui internet dimanapun masyarakat berada. “Diharapkan Korem di jajaran Kodam IV/Diponegoro bisa berkomunikasi dengan radio komunitas mereka ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer