BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Temu Satuan Karya Kota Surakarta oleh Kodim 0735/Surakarta
Temu Satuan Karya Kota Surakarta oleh Kodim 0735/Surakarta

Temu Satuan Karya Kota Surakarta oleh Kodim 0735/Surakarta

Danramil 03 surakarta Kapten inf Subardi mewakili Dandim 0735 Surakarta menghadiri Upacara pembukaan Kegiatan temu Satuan Karya Kota Surakarta dan penerimaan kontingen Saka Bhayangkara serta saka karya bhakti. bertempat Aula Kwarcab kota surakarta jl.Yosodipuro no. 42 surakarta Minggu (13/11) Kegiatan ini berdasarkan Program Kerja Dewan Kerja Cabang Kota Surakarta th 2016.

Dalam sambutannya ketua dewan kerja satuan karya kota surakarta Bpk. Bambang menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada perwakilan Kwartir Cabang Surakarta yg telah mengharumkan nama Surakarta dengan membawa dua piala dalam rangka perkemahan se jateng di wilayah. Tawangmangu. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa sebagai anggota pramuka merupakan anak- anak pilihan. Pramuka itu pasti cerdas dan cekatan dalam segala hal. Terakhir beliau berharap bahwa pramuka merupakan generasi penerus bangsa. Untuk itu teruslah belajar dan berusaha keras agar cita- citanya tercapai sesuai harapan.

Hadir dalam acara tersebut Bpk Bambang selaku ketua dewan kerja satuan karya surakarta, Serma Gurawan Basuki dari Saka Wira Kartika Kodim 0735/Surakarta, Bpk. Dr. Suharyono dari saka buana bhakti dan Peserta temu satuan karya kota surakarta 100 orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer