BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Temu Wicara Bupati dan Dandim 0710/Pekalongan
Temu Wicara Bupati dan Dandim 0710/Pekalongan

Temu Wicara Bupati dan Dandim 0710/Pekalongan

Bupati dan Dandim 0710/Pekalongan  Bertatap muka dengan 11 Kelompok tani di kecamatan Wonokerto. Hal itu dilakukan guna mendengarkan langsung keluhan atau kesulitan yang dialami masyarakat khususnya di bidang pertanian. Bupati diwakili Asisten 2 Bapak Hari dan Dandim diwakili Perwira Penghubung Kodim 0710/Pekalongan Mayor Kav Hariyono.

“Kami meminta dukungan Pak Bupati untuk membantu kami dalam hal pengadaan bibit unggul, Perbaikan irigasi dan pendampingan atau penyuluhan kepada petani, sehingga kami juga turut berperan dalam pencapaian daerah lumbung pangan”, ungkap Kepala Desa Nyamuk.

Mayor Kav Hariyono menyampaikan TNI turun ke sawah untuk membantu para petani, ini semua atas perintah langsung bapak Presiden, kita mendampingi petani, pengawasan pupuk agar tidak melenceng atau disalah gunakan oleh orang yang tidak bertangung jawab, saya minta kepada para petani agar menyampaikan kepada kami jika ada kendala di lapangan, kami akan berusaha membantu dengan maksimal.

Acara Temu wicara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh ketua kelompok tani dan diserahkan kepada asisten 2 Kabupaten Pekalongan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer