BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tidak Layak Huni Rumah Sunarko Dibongkar
Tidak Layak Huni Rumah Sunarko Dibongkar

Tidak Layak Huni Rumah Sunarko Dibongkar

Bandongan, — Tidak layak huni rumah Sunarko warga Dusun Kanci 1 Desa Salamkanci Kecamatan Bandongan, Magelang di bongkar rame rame, Minggu (28/07).

Kegiatan pembongkaran salah satu  rumah warga dusun Kanci 1 Desa Salamkanci merupakan bentuk kepedulian pemerintah Daerah, dalam hal ini pemerintah Desa Salamkanci yang selalu peka dalam mengentaskan kemiskinan guna peningkatan pembangunan yang merata di wilayah.
Dalam aksi pembongkaran, para warga setempat dipimpin Serda Gunawan yang merupakan Bintara pembina Desa ( Babinsa) Koramil 03/Bandonga Kodim 0705/Magelang.

” Semanagat gotong royong tertanam pada warga disini, kekompakan ini akan memperingan kami dalam membantu sesama warga yang memang harus diperhatikan. Seperti rumah warga binaan kami Sunarko yang tidak layak huni,” tegas Gunawan.

Hal senada juga dilontarkan Madiono( 37) salah satu Ketua Rukun Tangga( RT) setempat, “ warga kami kompak saat diperkukan untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ujarnya

Apresiasi datang dari pemilik rumah, Suparno ( 51), “kekompakan dalam kerjabakti perbaikan rumah reot ini menjadi berkah kami, terimakasih Pak Babinsa berserta seluruh warga di kampung ini,” terangnya terharu.

Ditempat terpisah, Kapten Chb Marsiyo Danramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang, menyampaikan kepada anggotanya agar disaat melaksanakan tugas membantu warga di wilayahnya agar selalu memberikan contoh maupun suritauladan pada warganya.

“ Keterlibatan kepedulian Koramil 03/ Bandongan dengan warga di wilayah sebagai bentuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di bidang pembangunan. Ini merupakan bentuk wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang hakiki,” terang Kapten Chb Marsiyo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer