BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tilik Desa, Komunikasi Dialogis Dua Arah Repon Keluhan dan Saran Warga
Tilik Desa, Komunikasi Dialogis Dua Arah Repon Keluhan dan Saran Warga

Tilik Desa, Komunikasi Dialogis Dua Arah Repon Keluhan dan Saran Warga

Jepara – Wakil Bupati Jepara Dian Kristiandi Ssos kembali melakukan program “Tilik Desa”, untuk menyerap aspirasi warga masyarakat secara langsung. Kali ini, yang dituju adalah Pasar Sore desa Karang Randu yang berada di wilayah kecamatan Pecangaan kabupaten Jepara yang di hadiri sekitar 250 orang, Rabu pagi (12/12/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Forkopinda kabupaten Jepara atau yang mewakili, Camat Pecangaan Edy Puspodo SH MH, Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Mashudi, Kapolsek Pecangaan AKP Bajuri, Petinggi se-kecamatan Pecangaan, Toga dan Tomas desa Karang Randu, Masyarakat desa Karangrandu dan sekitarnya.

Program Tilik Desa ini di merupakan progam dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten Jepara, dengan mengembangkan komunikasi dialogis dua arah untuk merespon keluhan, saran dan kebutuhan riil warga masyarakat di desa Karang Randu Pecangaan

Dalam sambutannya, Camat Pecangaan menyampaikan ucapan selamat datang kepada wakil Bupati Jepara Dian Kristiandi SSos, dan para tamu undangan yang hadir. Camat juga menyampaikan bahwa sudah kali kedua desa Karang Randu menjadi tujuan progam Tilik Desa.

Sementara itu, Wakil Bupati Jepara Dian Kristiandi SSos dalam sambutannya menyampaikan bahwa di pasar sore di desa Karang Randu sudah di kenal sekabupaten Jepara, di karenakan di pasar Karang Randu tempat jualannya sudah lengkap dan komplit. “Pasar sore desa Karang Randu menjadi wahana komunikasi warga, yang di jualnya juga sangat lengkap dan komplit, contohnya mencari ikan kutuk di pasar Karang Randu sudah ada dan memenuhi kesehatannya”, ucapnya.

Tambahnya, desa Karang Randu bisa di jadikan tempat tujuan wisata, antara lain di area persawahan desa Karang Randu yang sangat luas, kita bisa menangkap bebeka dan belut. Semua itu menjadikan Desa karang randu sebagai pengantar untuk menjadi desa wisata, pungkas Wakil Bupati Jepara.

Acara di lanjutkan dengan tanya jawab terbuka dan Penyerahan bantuan Wakil Bupati Jepara Dian Kristiandi kepada ketua PKK Ibu Petinggi Desa Karang Randu.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer