BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TIM DALPROG KODAM IV/DIPONEGORO KUNJUNGI KODIM SRAGEN
TIM DALPROG KODAM IV/DIPONEGORO KUNJUNGI KODIM SRAGEN

TIM DALPROG KODAM IV/DIPONEGORO KUNJUNGI KODIM SRAGEN

Rabu, 21 September 2016 Kodim 0725/Sragen menerima kunjungan Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Asrendam IV/Diponegoro Kolonel Inf. Tyas Koesharjadi P.Sc. S.I.P didampingi Pabandya Anev/Dalprog Srendam Letkol Kav. Asjur Bahason, Waka Kudam Letkol Cku Fuad Fauzie B.SC, Pamen Kodam Letkol Inf. Imron Masyadi, S.E, Pabanda Puanter Sterdam Mayor Inf. Mustaqfirin, S.Ag. M.S.C, Pabanda Bekang Slogdam Mayor Cba Bibit Santoso serta Serka Redo, A yang bertempat di Aula Makodim.
Kegiatan Dalprog bukanlah untuk mencari – cari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing – masing.

Dalam sambutannya Kolonel Inf. Tyas Koesharjadi P.Sc. S.I.P menyampaikan bahwa kunjungan Tim Dalprog ini bertujuan untuk melaksanakan pengendalian dan pengawasan pelaksanaan progja dan anggaran Kodim 0725/Sragen TA. 2016, guna menghindari terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan untuk tidak menghambat sasaran Program serta mendapatkan informasi dan masukan tentang hal-hal yang belum jelas, sehingga didapatkan kesamaan pemahaman dengan arah kebijakan komando atas yang akan diterapkan di daerah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer