BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Korem 074/Warastratama
Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Korem 074/Warastratama

Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Korem 074/Warastratama

Plh. Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Murdjoko, S.Sos, M.Si beserta para Kasi dan Pasi Korem 074/Wrt menerima kunjungan Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Pabandya Simak Slogdam IV/Diponegoro Letkol Inf Suyadi di Ruang Rapat Makorem 074/Warastratama, Selasa (23 Oktober 2018).

Pada kesempatan tersebut Plh Kasrem 074/Wrt membacakan sambutan Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono. Danrem menyampaikan bahwa Pengendalian program terpadu yang dilaksanakan oleh Komando atas ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pencapaian sasaran program kerja dan anggaran satuan yang telah diagendakan dalam Petunjuk Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TNI AD TA. 2018.

“Di samping itu, pengendalian program juga bertujuan untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi dalam Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Korem 074/Warastratama tahun 2018, sehingga dapat ditemukan solusi terbaik terhadap pelaksanaannya dan tidak terjadi kegiatan yang tidak dapat diselesaikan sampai dengan akhir tahun anggaran 2018”, ungkap Kolonel Inf Widi Prasetijono.

Diakhir sambutan, Danrem menekankan kepada seluruh Staf dan Badan Pelaksana Korem 074/Warastratama untuk mengkoordinasikan berbagai permasalahan yang terkait dengan pelaksanaan program dan anggaran agar dapat mengoptimalkan pencapaian sasaran dan menghindarkan ketidaksesuaian dengan peraturan yang berlaku dan kebijakan komando atas.

Sementara itu, Pabandya Simak Slogdam IV/Diponegoro membacakan sambutan Asrendam Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M. Asrendam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa kegiatan Dalproggar ini merupakan salah satu metode pengendalian untuk melaksanakan tindakan korektif serta mendorong percepatan pelaksanaan kegiatan program dan anggaran yang telah ditetapkan, sehingga pelaksanaan program dan anggaran dapat selesai secara tepat waktu dan tepat sasaran.

Tim Dalproggar juga meminta atensi dari masing-masing bagian/bidang untuk dapat melaporkan dan memberikan masukan sehingga tim Dalproggar dapat menginventarisis permasalahan/kendala dalam pelaksanaan program dan anggaran secara menyeluruh.

Acara dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi ke setiap staf Korem 074/Warastratama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer