BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tim Indegenious Juarai Turnamen Futsal Dandim Cup
Tim Indegenious Juarai Turnamen Futsal Dandim Cup

Tim Indegenious Juarai Turnamen Futsal Dandim Cup

Minggu (26/7/2015) Tim Futsal Indegenious Ds. Kragilan Mojolaban berhasil keluar sebagai pemenang juara 1 Turnamen Futsal Dandim Cup I Kodim 0726/Sukoharjo setelah mengalahkan Tim Futsal dari Tristar Solo dengan skor 2-1. Babak final diawali pertandingan perebutan juara 3 antara Tim Futsal Snopy dari Joho Mojolaban melawan Tim Futsal Kidang Lanang Mojolaban yang dimenangkan Tim Snopy dengan skor 2-1. Disela-sela pertandingan babak final juga dilaksanakan pertandingan eksibisi antara Tim Futsal Kodim 0726/Sukoharjo dengan Tim Futsal Panitia penyelenggara dengan skor 2-2.

Penyerahan piala lomba Futsal Dandim Cup diserahkan langsung oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Riyanto, S.I.P, berupa Tropi, Piagam dan uang pembinaan dengan total Rp. 5.000.000,-.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Riyanto, S.I.P, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada 38 Tim Futsal yang telah ikut bertanding dan berpartisipasi dalam turnamen Futsal Piala Dandim 0726 Sukoharjo Cup 1 Tahun 2015 di Lapangan desa Winong Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo. Berkat kerjasama semua pihak Turnamen ini berjalan dengan aman dan tertib. Disamping sebagai ajang mencari prestasi juga sebagai sarana silaturahmi antar pemuda serta sebagai sarana memupuk jiwa sportifitas dalam bertanding.

Yang paling penting, lanjutnya, diadakannya ajang tersebut untuk mencegah adanya kenakalan remaja yang saat ini sedang marak antara lain narkoba dan tindakan kriminal yang justru meresahkan masyarakat. Selama pelaksanaan pertandingan tentunya para peserta telah berupaya dengan segala kemampuan untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya. Hasil maupun prestasi yang telah diraih dalam pertandingan ini merupakan hasil nyata dari latihan yang dilakukan secara konsisten oleh para peserta. Kedepan Dandim akan mengupayakan untuk menyelenggarakan turnamen yang lebih besar setingkat Kabupaten untuk menjaring bibit-bibit pemain futsal yang handal untuk membawa harum Kabupaten Sukoharjo dalam prestasi olahraga futsal.

“Sebagai generasi muda, kita ingin olahraga di Indonesia lebih maju dan karena kemajuan suatu bangsa dan wibawa suatu negara bisa diwujudkan melalui olahraga,” ujar Dandim. Hasil turnamen selengkapnya keluar sebagai juara 1 adalah Tim Futsal Indegenious dari Desa Kragilan Mojolaban, juara 2 Tim Futsal Tristar dari Solo, juara 3 Tim Futsal Snopy dari Joho Mojolaban dan juara 4 Tim Futsal Kidang Lanang dari Mojolaban.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer