BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tim Spamad Mabesad Kunjungi Kodim Sragen
Tim Spamad Mabesad Kunjungi Kodim Sragen

Tim Spamad Mabesad Kunjungi Kodim Sragen

Kasdim 0725/Sragen Mayor Arm. Sutrisno beserta para Pasi  menerima kunjungan kerja tim Wasrik Spamad, Tim Wasrik dipimpin oleh  Letkol Inf. Dedi didampingi Mayor CHB Asmawi, Kapten CKU Imam serta PNS Krisna , Jum’at (20/15)

Kunjungan  kerja  dari  Tim  Spamad  Mabesad  ini  dalam  rangka  untuk   melaksanakan  penggecekkan dan mengawasi Administrasi Kodim 0725/Sragen, Pembuatan Pertanggung Jawaban Keuangan (Wabku), Pengecekan Instalasi listrik, Administrasi buku keluar masuk senjata serta  prosedur penyimpanan amunisi. Hal ini dimaksudkan agar staf Kodim 0725/Sragen   dapat menyesuaikan dengan peraturan yang baru dalam pembuatan produk dan pertanggungjawab anggaran, agar dapat mendukung kegiatan dilapangan sesuai dengan kegiatan nyata yang dilaksanakan sehingga terhindar dari kesalahan administrasi.

Tertib administrasi selalu diutamakan agar tidak terjadi kesalahan administrasi, walaupun kegiatan dilaksanakan dengan baik namun bila tidak didukung dengan tertib administrasi yang baik maka kegiatan tersebut kurang dapat dipertanggungjawabkan. Sehingga untuk itulah tim pengawasan dan evaluasi dari Spamad hadir untuk mengadakan pemeriksaan serta pengawasan, dan juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan masukan tentang tata cara pengarsipan dan administrasi yang benar sehingga kedepan diharapakan tidak terjadi adanya kesalahan didalam pembuatan administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer