BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tingkatkan Nasionalisme Dandim 0732/Sleman Tanamkan Wasbang Siswa SMK N 1 Cangkringan
Tingkatkan Nasionalisme Dandim 0732/Sleman Tanamkan Wasbang Siswa SMK N 1 Cangkringan

Tingkatkan Nasionalisme Dandim 0732/Sleman Tanamkan Wasbang Siswa SMK N 1 Cangkringan

Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, SIP memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa siswi SMK Negeri 1 Cangkringan dalam rangka meningkatkan dan menumbuhkan rasa Nasionalisme generasi penerus bangsa. Selasa (18/09)

Menurut Kepala Sekolah SMK N 1 Cangkringan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk melestarikan dan menumbuhkan semangat wawasan kebangsaan bagi generasi muda utamanya pelajar melalui pendekatan wawasan kebangsaan sebagai upaya untuk pelestarian pembangunan nasional, ungkapnya

Dandim Sleman Letkol Inf Diantoro, SIP menekankan pentingnya wawasan kebangsaan bagi para pemuda. Karena para pemuda merupakan tumpuan masa depan bangsa Indonesia.

“ Wawasan kebangsaan sangatlah penting untuk dipahami dan dilaksanakan oleh para generasi muda dengan harapan agar kehidupan Bangsa Indonesia kedepan bisa lebih baik,” kata Dandim dihadapan ratusan siswa.

Selain itu, Dandim berpesan agar generasi muda bisa menjadi teladan untuk menjaga keutuhan dan keselamatan Bangsa Indonesia.

Sementara itu, Dewi salah satu siswa SMK N 1 Cangkringan mengatakan, bahwa wawasan kebangsaan yang diberikan Bapak Dandim, dirasa sangat baik dan penting. Karena menambah wawasan bagi siswa. Juga untuk menumbuhkan semangat

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer