BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tingkatkan Potensi Wilayah, Anggota Koramil 12/Manisrenggo Komsos Dengan Peternak Kambing
Tingkatkan Potensi Wilayah, Anggota Koramil 12/Manisrenggo Komsos Dengan Peternak Kambing

Tingkatkan Potensi Wilayah, Anggota Koramil 12/Manisrenggo Komsos Dengan Peternak Kambing

Klaten (11/11/18) Kekuatan TNI dalam merangkul warga masyarakat adalah dengan sering menjalin komunikasi setiap saat dan dimanapun berada itu merupakan senjata yang ampuh bagi seorang prajurit Komando Kewilayahan, khususnya dalam rangka menggalang potensi wilayah binaan dengan para petani, pedagang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh agama sehingga akan tercipta sebuah kekuatan dan kebersamaan yang erat dalam menciptakan wilayah yang kondusif di Desa Kepurun Kec. Manisrenggo Klaten

Demikianlah Sertu Agung Raden prajoko anggota Kotamil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten saat mengunjungi rumah kediaman Bp Suyono yang tinggal di Dusun Grunting Desa Kepurun Kec. Manisrenggo Sebagai seorang peternak Domba/kambing sukses dan berhasil membuat keinginan yang begitu besar bagi seorang babinsa desa Kepurun untuk  mengetahui lebih jauh lagi bagaimana menjadi seorang peternak Domba/Kambing yang bisa sukses sedemikian rupa sehingga bisa mencukupi kebutuhan  keluarga.

Dalam melaksanakan giat komsos  melalui silaturahmi dengan masyarakat peternak Domba /kambing ini babinsa  dalam menjalin keakraban dengan warga masyarakat binaannya sekaligus untuk melaksanakan patroli bersama di wilayah sehingga akan tercipta suasana yang aman, damai dan tentram yang dirasakan oleh warganya. Tentunya sinergitas yang dijalin erat antara aparat kewilayahan ini juga akan bisa membantu meringankan segala permasalahan yang terjadi di dalam lingkungan masyarakat serta bisa mengurangi tingkat kriminalitas maupun gejolak sosial yang sewaktu waktu bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer