BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tingkatkan Produktifitas Hasil Pertanian Progam Swasembada Pangan
Tingkatkan Produktifitas Hasil Pertanian Progam Swasembada Pangan

Tingkatkan Produktifitas Hasil Pertanian Progam Swasembada Pangan

Rembang – (06/09/2016)Salah satu upaya yang dilakukan oleh TNI AD dalam rangka memenuhi Target program swasembada pangan 2017 yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat adalah melakukan urun rembug antara petani dengan pihak pemerintah/TNI terkait peningkatan produktifitas hasil pertanian. Seperti yang dilaksanakan Koramil 02/Kodim 0720/Rembang

Danramil 02/Kaliori Kapten Czi Tarmuji menjelaskan, urun rembug antarapetani dengan pihak pemerintah ini dalam rangka untuk menyerap aspirasi masyarakat petani dalam rangka menyabut program swasembada pangan 2017 mendatang. Kita dari jajaran TNI sangat mendukung program pertanian dalam rangka menyambut program swasembada 2017, dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat diharapkan nantinya bisa sinergi antara pemerintah/TNI dengan para petani, jelas Danramil.

Acara yang digelar di Balai Ds. Sidomulyo Kec. Kaliori tersebut dihadiri oleh Danramil dan babinsa Sidomulyo, Mantri tani, PPL, Kades dan perangkat serta Poktan Kec. Kaliori Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer