BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TINGKATKAN RASA CINTA TANAH AIR KORAMIL 11/DEPOK DAN KECAMATAN DEPOK GELAR LOMBA LAGU PERJUANGAN
TINGKATKAN RASA CINTA TANAH AIR KORAMIL 11/DEPOK DAN KECAMATAN DEPOK GELAR LOMBA LAGU PERJUANGAN

TINGKATKAN RASA CINTA TANAH AIR KORAMIL 11/DEPOK DAN KECAMATAN DEPOK GELAR LOMBA LAGU PERJUANGAN

Kecamatan Depok dan Koramil 11/Depok mengadakan lomba paduan Suara lagu-lagu perjuangan, Baca Puisi dan Tari Perjuangan antar SLTA Sekecamatan Depok di Pendopo Kecamatan Depok Sleman, dengan tema “ Dengan Semangat 45 kita tumbuh kembangkan nilai nilai Cinta Tanah Air dalam rangka memper kokoh NKRI ”

Camat Depok memberikan apresiasi yang tingginkepada Koramil 11/Depok bersama anggotanya yang telah menggagas dan melaksanakan ikut menyukseskan kegiatan yang sangat penting ini. Karena pada akhir-akhir ini, rasa kebangsaan sudah mulai memudar di tengah-tengah masyarakat.

Dengan lomba lagu perjuangan yang dilaksanakan Kecamatan Depok dan Koramil 11/ Depok pada saat ini sangat tepat guna menanamkan kembali nilai-nilai perjuangan dan memupuk rasa kebangsaan bagi generasi muda”. yang merupakan tonggak sejarah awalnya persatuan dan kesatuan bangsa”, terang Camat Depok.

Danramil 11/Depok dalam sambutannya mengatakan lomba ini bertujuan untuk membangkitkan rasa nasionalisme dikalangan pelajar. Sehingga pada mereka akan timbul rasa cinta tanah air dan bangsa yang diwujudkan dalam gerak dan lagu, puisi dan Tari Perjuangan.

Kita melihat bahwa saat sekarang rasa nasionalisme kebangsaan sudah mulai luntur dikalangan pelajar. Disamping itu, angka kenakalan remaja juga cendrung meningkat dari tahun ke tahun. Untuk itu dengan kegiatan lomba ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat patriotisme dan rasa persatuan dan kesatuan sesama bangsa indonesia, jelas Dantramil dihadapan para peserta lomba dan undangan.

Kemudian, Danramil juga berharap agar kegiatan lomba yang telah dimulainya ini terus dilaksanakan oleh pihak terkait, karena begitu besarnya respon dari siswa dan sekolah untuk mengikutinya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer