BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TINGKATKAN TOLERANSI BERAGAMA, BABINSA KRATONAN GEMAR LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH AGAMA
TINGKATKAN TOLERANSI BERAGAMA, BABINSA KRATONAN GEMAR LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH AGAMA

TINGKATKAN TOLERANSI BERAGAMA, BABINSA KRATONAN GEMAR LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH AGAMA

SURAKARTA_20 September 2018 pukul 18.30 WIB s/d selesai Babinsa Kelurahan Kratonan Sertu A. Rumbawa melaksanakan Komsos dengan Takmir Masjid Al-Hidayah dengan BpFaizul di jln.Pringgondani no.22 kratonan kelurahan kratonan kec Serengan kota Surakarta.
Komunikasi sosial ini dilakukan dengan tujuan agar tetap terjalin komunikasi yang solid antara Babinsa dengan para Ulama dan tokoh Agama di wilayah binaannya. Selain itu juga untuk menyerap informasi dan aspirasi masyarakat tentang keadaan dan kondisi wilayah yg berkembang saat ini, sehingga Babinsa dapat mendeteksi dini perkembangan situasi wilayah khususnya di Kelurahan kratonan.
Babinsa menyampaikan kepada Bp. Faizul bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang majemuk dimana terdapat berbagai suku bangsa dan agama untuk sikap toleransi antar umat beragama agar benar-benar di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga tercipta kerukunan dan kedamaian di dalam masyarakat. Disamping itu khususnya umat muslim hendaknya benar-benar memahami ajaran Islam dengan benar segingga tidak terjadi perpecahan sesama umat muslim.
Bp. Faizul juga menyampaikan kepada Babinsa bahwa sebagai tokoh agama Bp. Faizul selalu menekankan dan memberikan kajian-kajian mengenai ajaran Islam yang benar yaitu ajaran Islam yang sesuai Al Quran dan Hadist serta Ajaran Islam yang toleran sehingga akan tercipta kehidupan yang damai rukun dan sejahtera seperti apa yang disampaikan Babinsa Kratonan.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer