BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TMKK KODIM 0701Banyumas
TMKK KODIM 0701Banyumas

TMKK KODIM 0701Banyumas

Tentara Manunggal Keluarga Berencana dan Kesehatan (TMKK) Kodim 0701/Banyumas bekerja sama dengan RSU Medika Lestari dan PLKB mulai melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat (aseptor baru dan lama) di RSU Medika Lestari Kec. Kemranjen Kab. Banyumas (16/9/2016).

Pelayanan TMKK kali ini menargetkan peserta sebanyak 207 orang. Yang terdiri dari : Implan 150 orang, IUD 45 orang, MOW 7 orang, dan MOP 5 orang. Jumlah Target peserta tersebut merupakan hasil yang diharapkan dari sosialisasi dan penyuluhan yang dilakukan oleh PLKB yang didukung oleh para Babinsa di 15 Desa wilayah Kec. Kemranjen.

Koordinator PLKB Kec. Kemranjen Puji Astuti menyampaikan bahwa kegiatan ini juga melibatkan unsur PPKBD yang ada di setiap desa.
Kerja keras dari semua pihak yang berkompeten dengan kegiatan ini, diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal. Demikian ungkapan Puji Astuti yang disampaikan kepada media yang menemuinya di tempat acara.Puji juga sangat berterima kasih kepada para Babinsa dari Koramil 11/Kemranjen yang turut mendampingi dirinya dalam setiap kegiatan penyuluhan

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer