BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TMMD Sengkuyung I & II Rencana Dilaksanakan Awal April 2016
TMMD Sengkuyung I & II Rencana Dilaksanakan Awal April 2016

TMMD Sengkuyung I & II Rencana Dilaksanakan Awal April 2016

Tegal – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap I dan II rencananya akan kembali dilaksanakan awal April 2016 yang akan dilaksanakan dikelurahan Sumurpanggang kecamatan Margadana dan kelurahan Mintaragen kecamatan Tegal Timur, Selasa (15/12/2015).

Hadir dalam Rakor tersebut Kepala PM&KP R.Her Setiawan, Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Ady Slistiyo, Danramil 03/SM Kapten Arh Asep Kuswara, Danramil 02/Tegal Timur Letda Inf Abdul Rohim.

Sehubungan hal tersebut, Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Kelarga Berencana (BPMP-KB) sebagai fasilitator langsung menggelar rapat koordinasi (rakor) guna mematangkan persiapan TMMD tahun 2016 .
Rakor dimaksud melibatkan seluruh instansi dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait, Kodim 0712/Tegal, Koramil 03/Sumurpanggang dan Koramil 02/Tegal Timur sebagai pelaksana di lapangan, serta Camat Margadana dan Camat Tegal Timr yang wilayahnya dijadikan lokasi pelaksanaan TMMD tahun yang akan datang.

“Rencana kegiatan persiapan mulai Awal April 2016. Sedangkan Pra TMMD dilaksanakan pada bulan Maret,” kata kepala bidang PM & KP selaku PPTK Heru Setiawan.

Rencana sasaran TMMD tahun 2016 untuk sasaran fisik kelurahan Sumurpanggang adalah Pavingisasi panjang 259 meter, lebar 1,5 meter saluran air dengan panjang 193 meter dan Talud dengan panjang 19 meter sedangkan sasaran fisik kelurahan Mintaragen adalah Pavingisasi dengan panjang 259 meter lebar 1,5 meter, Pembangunan Talud dengan panjang 60 meter tinggi 80 meter X 60 meter dan perbaikan talud dengan panjang 78 meter tinggi 0,3×0,5 meter.

Dia berhadap seluruh instansi yang terlibat dapat segera melakukan pematangan persiapan untuk mendukung suksesnya kegiatan sosial bagi masyarakat ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer