BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2015 Temanggung Kerjakan Pembuatan Rabat Beton di Kaloran
TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2015 Temanggung Kerjakan Pembuatan Rabat Beton di Kaloran

TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2015 Temanggung Kerjakan Pembuatan Rabat Beton di Kaloran

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap kedua dilakukan di Dusun Tirto Desa Kwrakan Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung dalam TMMD sengkuyung ini TNI mengerjakan pembuatan Rabat Beton sepanjang 500 m di Desa tersebut.

Adapun rabat beton tersebut memiliki lebar 115 cm tinggi 15 cm, selain itu pula akan dibangun senderan sepanjang 50 m dengan tinggi 5,6 m.Dandim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi, S.Sos mengatakan selain rabat beton dan senderan TNI akan melakukan rehabilitasi 10 rumah tidak layak huni. TMMD juga akan fokus pada sasaran non fisik seperti penyuluhan pertanian, wawasan kebangsaan, kenakalan remaja dan penanggulangan narkoba juga HIV/AIDS.

Kami melakukan survei kondisi lingkungan sekitar dan menilai memang dusun ini terpencil dan memiliki keterbatasan akses.Makanya kami upayakan akses infratrukturnya supaya bisa memudahkan warga mendistribusikan hasil tani dan juga akses bagi anak anak untuk menjangkau tempat sekolah.

TMMD sengkuyung tahap kedua ini akan berlangsung selama 21 hari. Yaitu mulai tanggal 8 Oktober sampai tanggal 28 Oktober 2015.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer