BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TMMD Sengkuyung Tahap III Sudah Mencapai 100 Persen
TMMD Sengkuyung Tahap III Sudah Mencapai 100 Persen

TMMD Sengkuyung Tahap III Sudah Mencapai 100 Persen

BANJARNEGARA – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III  Kodim 0704/Banjarnegara, yang dipusatkan di Desa Kutawuluh Kecamatan Purwanegara, realisasi tingkat kemajuan pekerjaan fisik sudah mencapai 100 persen Minggu (11/11/18).

Senada dikatakan oleh Kepala Desa Nasirun Edi Purnawan seperti pembangunan jembatan di Dusun Putisari telah mencapai 100 persen.

Menurutnya, jembatan yang tengah menjadi salah satu sasaran fisik kegiatan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap III tersebut sudah selesai yang rencananya TMMD akan ditutup 13 November mendatang.

mengharapkan, dengan dibangunnya jembatan di Dusun Putisari desa Kutawuluh Kecamatan Purwanegara menuju desa Kutayasa  Kecamatan Bawang, pekerjaan jembatan sudah mencapai 100 persen.

“Sekarang kami warga Kutawuluh telah memiliki jalan yang mulus, dan jembatan yang kokoh. Terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 0704/Banjarnegara dan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara,  yang telah banyak membantu kami,” tambahnya.

Dandim 0704/Banjarnegara menyampaikan bahwa kegiatan TMMD tersebut sudah berjalan 100 persen, sesuai dengan target. Bahkan, ada beberapa kegiatan yang over prestasi, yaitu lebih dari target yang ditentukan.

“Kegiatan kita sudah berlangsung 100 persen, pembangunan jembatan, jalan sirtu, drainase, perbaikan rumah warga dan pos kamling sudah selesai,” ujarnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer