BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2018 Dibuka Bupati Brebes
TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2018 Dibuka Bupati Brebes

TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2018 Dibuka Bupati Brebes

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap Ke III Tahun 2018 Kodim 0713/Brebes resmi dibuka oleh Bupati Brebes bertempat di Lapangan Desa Klampis Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes. Senin (15/10/2018).
Pembukaan yang ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Bupati Brebes, yang didampingi Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Arief Suhartono, SPd beserta Forkompimda Brebes.
Dalam  amanat Gubernur Jateng yang di bacakan Bupati Brebes  Hj.Idza Priyanti SE, MH pada pembukaan TMMD tersebut, mengatakan Hari ini secara serentak pelaksanaan TMMD tahap III tahun 2018 dengan semangat gotong royong makin mantap, terasa pada gerak pembangunan desa.
“Melalui TMMD, bersama kita merawat gotong royong, memacu kreatifitas dan prakarsa masyarakat untuk membangun desa Kita ingin gotong royong sebagai saripati nilai-nilai ke Indonesiaan dan esensi kultur ketimuran dapat terus terjaga dengan baik, karena disitulah inti dari kekuatan bangsa dalam menjaga persatuan pada kebhinnekaan,”ungkap Bupati
“TMMD telah hadir meneguhkan semangat kebersamaan, dan menyajikan karya nyata yang bermaslahat bagi desa. Berbagai pembangunan sarana prasarana perdesaan dari program ini telah dapat dinikmati oieh warga desa. Begitu pun upaya pemberdayaan, telah berhasil memperkuat semangat masyarakat dalam menggali dan mengelola potensi desanya agar makin maju dan mensejahterakan,”pungkasny.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer