BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TMMD Tingkatkan Budaya Gotong Royong
TMMD Tingkatkan Budaya Gotong Royong

TMMD Tingkatkan Budaya Gotong Royong

Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Ta. 2015 Kodim 0734 Yogyakarta.
Pada hari kamis 27 Mei 2015, di lapangan Mrican Jln. Ki Guno Mrico, Kec. Umbulharjo, Kota Jogjakarta. Telah dilaksanakan Penutupan TMMD Tahap I Ta 2015, oleh Wakil Wali Kota Jogjakarta Bp Imam Priyono. Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Yogyakarta membacakan amanat Panglima Komando Daerah Militer IV Diponegoro.

Dalam amanat tersebut kegiatan TMMD ini saya minta hasil pembangunan sarana dan prasarana fisik yang telah di bangun dapat di maanfatkan secara maksimal serta di pelihara dangan baik oleh Pemda Kota Yogyakarta beserta segenap warga masyarakat di wilayah Umbulharjo untuk kepentingan rakyat banyak. Dengan dilaksanakan TMMD ini unrtuk mempecepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteran masyarakat di daerah, tetapi juga untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat serta tidak kalah pentingnya adalah meningkatkatkan budaya Gotong Royong di tanah air, seta mewujudkan ketahanan yang tangguh dalam menghadapi berbagai ancaman yang muaranya akan berdaya guna untuk Negara.

Untuk TMMD sengkuyung Tahap I Ta 2015 di Kota Jogjakarta di laksanakan dalam waktu 21 hari yang meliputi pembanguna fisik yaitu pembuatan talut kali winongo 50 meter. Pembuatan MCK dan Rehap Rumah warga yang tidak mampu di wilayah Kec. Umbulharjo Jogjakarta.

Kegiatan Non Fisik Dilaksanakan kegiatan Pengarahan Wawasan Nusantara di Universitas Sarjana Wiyata Taman Siswa oleh Dandim 0734 Yogyakarta Letkol Inf. Renal Aprindo Sinaga, serta dilakasanakan penyuluhan kesadaran hukum oleh Polresta dan Anggota Kodim 0734/Yogyakarata, serta bakti sosial kesehatan di wilayah Kecamatan Umbulharjo yogyakarta. Hadir dalam upacara tersebut Kasrem 072 Pamungkas Kolonel Inf Erwin Setiawan, Wadan Lanal, Perwakilan TNI-AU, Wakapolresta Jogjakarta, Tokoh masyarakat Jogjakarta dan seluruh tamu undangan dari Perwakilan Muspida Kota Jogjakarta.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer