BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Bergotong-Royong Cor Jalan Masyarakat
TNI Bergotong-Royong Cor Jalan Masyarakat

TNI Bergotong-Royong Cor Jalan Masyarakat

WONOGIRI, Selasa (30/8/16) bertempat di rt 03/04 lingkungan selorejo Kel. Selopuro Kec. Batuwarno Kab. Wonogiri telah dilaksanakan Karya bakti dengan sasaran pengecoran/Rabat jalan, dengan volume panjang 117 m x lebar x 2 m x tebal 0,10 m yang berada di tengah Dusun.

Pada kegiatan Karya Bakti tersebut anggota Koramil-06/Batuwarno Kodim 0728/Wonogiri sebanyak 3 personel yang dipimpin langsung Batituud Pelda Dedy Kurniawan Koramil-06/Batuwarno Kodim 0728/Wonogiri, membaur bersatu padu dengan semangat gotong-royong yang tinggi bersama warga masyarakat di rt 03/04 lingkungan selorejo Kel. Selopuro sebanyak 36 orang yang dipimpin Kepala Kelurahan Sutrisno melaksanakan pengecoran/Rabat jalan.

Disaat itu Kepala Kelurahan Sutrisno menyampaikan terima kasih kepada bapak (Danramil) Kapten Inf Sunardi beserta anggotanya yang kami dinilai sangat antusias dalam membantu warga masyarakat kami, semoga dengan adanya kegiatan ini mewujudkan ”Kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat di Desa Jatisari Kecamatan Jatisrono sudah sangat kental dan selalu terjaga,” katanya.

Kemudian pada kesempatan itu, (Danramil) Kapten Inf Sugiyarto melalui Pelda Dedy Kurniawan (Batituud) Koramil-06/Batuwarno Kodim 0728/Wonogiri menambahkan dan berpesan : “Bahwa dengan selesainya pembangunan / pengecoran jalan ini, semoga lebih melancarkan arus transportasi warga masyarakat dengan pusat pelayanan. Mari kita jaga sifat Gotong-royong yang menjadi warisan para pendahulu kita ini, serta mari selalu kita jaga kebersamaan, kesatuan dan persatuan demi terwujudnya rasa aman dan nyaman dimana kita berada. Kami dari TNI berharap kepada warga masyarakat apabila terjadi/timbul permasalahan sekecil apapun bisa melaporkan kepada Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) agar segera mendapat penanganan secepatnya serta memalui Karya bakti ini bisa menjalin lebih hubungan TNI dengan Rakyat”, tutur Pelda Dedy.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer