BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Bersama Rakyat Kompak Bahu Membahu Langsir Material Pembangunan Jembatan TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung
TNI Bersama Rakyat Kompak Bahu Membahu Langsir Material Pembangunan Jembatan TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung

TNI Bersama Rakyat Kompak Bahu Membahu Langsir Material Pembangunan Jembatan TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung

Temanggung-Lokasi pembangunan jembatan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung merupakan lokasi yang sulit dilalui oleh jalur transportasi,untuk itu masalah droping material anggota satgas TMMD bersama warga masyarakat bergotong-royong maupun secara estafet melangsir material ketempat pengerjaan pembangunan yang berlokasi di Desa Tanurejo Kecamatan Bansari Kabupaten Temanggung,Kamis (25/7/2019).

Droping material yang menjadi kendala dalam proyek fisik,karena memang medannya tidak memungkinkan sulit dilalui transportasi sehingga untuk kirim harus secara dilansir ini merupakan perjuangan berat, berkat kebersamaan dan gotong royong TNI bersama warga kegiatan jadi mudah diatasi agar semua target pembangunan dapat terselesaikan sesuai tepat waktu,” ungkap Peltu Asrori.

Meski medan dan cuaca yang tidak mendukung, warga tetap antusias semangat tinggi dengan TNI bahu-membahu memindahkan dan menyiapkan material di lokasi pembangunan tersebut. Material pasir maupun batu tidak bisa langsung mencapai sasaran, harus dilangsir .

Hal ini dilakukan TNI dan warga guna mendukung kelancaran kegiatan TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung.Pelangsiran material ini dilakukan TNI dan warga secara terus menerus untuk memenuhi kebutuhan material.

Satgas TMMD dan warga bahu membahu untuk melangsir material ke pengerjaan pembangunan dengan semangat sambil sesekali bercanda untuk menghilngkan kepenat dan rasa lelah dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan sesuai target yang diharapkan,” ungkapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer