BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Bersama Warga Dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersih
TNI Bersama Warga Dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersih

TNI Bersama Warga Dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersih

Dalam rangka mewujudkan wilayah yang bersih, rapih dan indah, Korem 071/Wijayakusuma bersama Kodim 0701/Banyumas menggelar kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih, Selasa (24/10/2017). Bertempat di sungai area sekitar Korem 071/Wk.

“Gerakan Nasional Indonesia Bersih ini sebagai momen penting untuk menciptakan pangkalan yang bersih dan sehat sesuai standar lingkungan,” kata Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P sesaat setelah mengambil jam komandan di lapangan Apel Makodim 0701/Banyumas.

Selain menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Sambung Dandim, Gerakan Nasional Indonesia Bersih ini sebagai upaya pelaksanaan program yang telah ditentukan oleh pimpinan, maka kita laksanakan semaksimal mungkin agar hasil yang kita capai sesuai sasaran,” harap Dandim.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0701/Banyumas Kapten Arm Sugeng Supriyadi mengatakan, Gerakan Nasional Indonesia Bersih diikuti dari personil Anggota Makorem 071/Wk, Koramil 04/Sokaraja, Koramil 08/Kalibagor, PDU Banyumas serta masyarakat sekitar Makorem 071/Wk.

Menurut Danramil 08/Kalibagor Kapten Inf Mulyanto, untuk kali ini sasaran yang dibersihkan adalah sampah, rumput, pembersihan sungai di belakang Makorem 071/Wk supaya air lancar dan untuk pengairan ke sawah karena tanam padi akan segera dimulai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer