BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Bersama Warga Membangun Prasarana Wilayah

TNI Bersama Warga Membangun Prasarana Wilayah

Anggota Koramil 07/Tretep Kodim 0706/Temanggung .Guna mendukung program pemerintah daerah , anggota Koramil 07/Tretep Kodim 0706/Temanggung Serma Ahmadi selaku babinsa Desa Kebonsari bersama dengan masyarakat Desa Kebonsari Kec.Wonoboyo melaksanakan betonisasi jalan antar Desa yang menghubungkan Dusun Kebonsari dengan akses jalan Wonoboyo – Ngadirejo pada.Kamis(15/9/ 2016).

Dengan adanya betonisasi jalan tersebut maka akan mempermudah warga dalam melaksanakan aktifitas sehari hari utamanya bagi petani dan pelajar . Bagi petani program ini sangat membantu seperti membawa pupuk dan membawa hasil panen akan lebih mudah , praktis dan lebih cepat sehingga akan mengurangi biaya produksi dalam bertani. Sedangkan bagi pelajar sekolah lanjutan akan terjaga keselamatan dan efektifitas waktu sehingga tidak ada alasan bagi anak pelajar yang tidak mau bersekolah karena jalan yang tidak nyaman.

Kepala Desa Kebonsari mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota koramil jajaran koramil 07/Tretep yang telah bersedia membantu dan memberi motifasi kepada warga dalam betonisasi tersebut.

Semoga dengan program betonisasi tersebut kemanunggalan TNI dan masyarakat tetap terjaga serta akan mempermudah warga desa kebonsari khususnya dan untuk masyarakat pada umumnya dalam beraktifitas sehari – hari.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer