BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Bersihkan Reruntuhan Dinding Ambrol Bersama Warga
TNI Bersihkan Reruntuhan Dinding Ambrol Bersama Warga

TNI Bersihkan Reruntuhan Dinding Ambrol Bersama Warga

WONOGIRI, Rabu tanggal 26 Oktober 2016 pukul 05.30 wib terjadi bencal tanah longsor di Dusun Jrakah Rt 01 Rw 02 Desa Warudomo Kec Bulukerto Kabupaten WONOGIRI yang menimpa rumah Ibu Tarni, tani, 56 th, alamat Dusun Jrakah Rt 01 Rw 02 Desa Warudomo.

Pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2016 pukul 21.00 wib hujan lebat yg mengguyur Dusun Jrakah Rt 01 Rw 02 Desa Warudomo Kec Bulukerto sehingga sekitar pukul 05.30 wib mengakibatkan tebing disamping rumah Ibu Tarni setinggi 4 meter dan lebar 6 meter longsor menimpa tembok rumah depan bagian kanan yang mengakibatkan tembok ambrol/ jebol. Kerugian : Personil Nihil, Materiel ditaksir kurang lebih 15 juta.

Selanjutnya anggota Koramil 21/Bulukerto, yang sedang jaga (Serma Budi Sumaryanto dan kopda Winarto mengecek ke TKP. Untuk ditindaklanjuti kerja bakti oleh anggota Koramil 21/Bulukerto Kodim 0728/Wonogiri sebanyak 4 personel (Serka Paimin, Serka Sugiyanto dan Kopda Winarto) yang dipimpin Serma Budi Sumaryanto bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan puing-puing tembok yang ambrol dan mengamankan keluarga Ibu Tarni dan barang-barang Yang masih dapat dipergunakan ketempat yang lebih aman.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Basuki Sepriadi melalui Danramil 21/Bulukerto Kapten Cba Suparna menyampaikan, kebersamaan dan gotong royong anggota TNI bersama warga masyarakat harus terjalin dengan baik, karena TNI berasal dari rakyat dan bekerja bersama rakyat untuk memupuk tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat serta guna menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang kuat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer