BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Bersihkan Sampah Pantai Selatan
TNI Bersihkan Sampah Pantai Selatan

TNI Bersihkan Sampah Pantai Selatan

Purworejo.Ratusan anggota TNI Angkatan Laut pangkalan Cilacap dan TNI Angkatan Darat dari Kodim 0708 Purworejo beserta Polri,Pemda,pelajar dan warga melakukan gerakan bersih pantai Jatimalang,Desa Jatimalang,Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo.Senin(25/09).

“Kegiatan pembersihan sampah di pantai jatimalang ini biar pantai terjaga kebersihannya dan alamnya tetap lestari.di wilayah Purworejo banyak objek wisata pantai yang cukup indah.dengan kita jaga kebersihannya maka akan menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke pantai ini.”tutur Perwira Pelaksana Pangkalan  Angkatan Laut Cilacap Letkol Laut Bambang Joko Prayitno.
Hal tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke 72 pada 5 Oktober nanti.untuk memaksimalkan program bersih pantai.kami menggandeng beberapa instansi untuk sama dalam kegiatan bersih pantai, sehingga bisa maksimal hasilnya.lanjutnya.
Sementara itu Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Aswin Kartawijaya melalui Komandan Koramil 14 Purwodadi mengatakan kegiatan ini sangat positif,tepat sasaran. pantai jatimalang ini merupakan aset Pemda Kabupaten Purworejo dan ini merupakan tempat rekreasi yang mempunyai pantai cukup panjang dan gelombang yang tinggi sehingga sampah sering naik di permukaan.sehingga kegiatan ini perlu di lanjutkan karena samapah ini akan merusak pemandangan di sekitaran pantai.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer