BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI DAN RAKYAT BERSATU MANUNGAL MEMBANGUN DESA.
TNI DAN RAKYAT BERSATU MANUNGAL MEMBANGUN DESA.

TNI DAN RAKYAT BERSATU MANUNGAL MEMBANGUN DESA.

17 September 2016
Antusias warga bersama prajurit Kodim 0732/Sleman di Dsn Candisari Ds. Wukirharjo Kec Prambanan,
dalam membangun jalan sangat terlihat. Gotong royong membangun jalan desa yang dilakukan di sepanjang jalan Dusun Candisari dilaksanakan Jumat 16 Srptember 2016. Warga berbondong-bondong melakukan gotong royong membangun jalan mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Alhasil dalam kurun waktu 3 hari pembangunan jalan di Dusun Candisari, Desa Wukirharjo Prambanan Sleman telah terlihat rapi.

Kegiatan yang dimulai pada hari Selasa dengan sasaran Cor blok jalan P. 750 m, L. 3 m. Cukup menguras tenaga mengingat perubahan cuaca maka pekerjaan harus segera diselesaikan. Kegiatan tersebut sempat ditinjau Kasdim 0732/Sleman Mayor Inf Taufik Hidayat, disela-sela peninjauannya Kasdim mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan terpadu, mereka terdiri dari anggota TNI dari jajaran Kodim 0732, Linmas, FKPPI, perangkat desa dan masyarakat Desa Wukirsari.

Kegiatan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, diharapkan dengan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Rakyat semakin mencintai TNI, dengan mencintai TNI berarti mencintai NKRI, Demikian disampaikan Kasdim 0732/Sleman Myr Inf Taufik Hidayat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer