BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI dan Warga Perbaiki Rumah yang Diterpa Puting Beliung
TNI dan Warga Perbaiki Rumah yang Diterpa Puting Beliung

TNI dan Warga Perbaiki Rumah yang Diterpa Puting Beliung

Sukolilo, Jum’at 11 Nopember 2016. TNI dan warga Perbaiki Rumah yang Diterpa Puting Beliung di desa baturejo kecamatan sukolilo kabupaten Pati Puluhan anggota TNI dari Koramil Sukolilo dan warga baturejo memperbaiki rumah warga yang diterpa angin puting.

Selain TNI dan warga beberapa anggota dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), serta perangkat desa dan masyarakat bahu-membahu bergotong royong menata kembali rumah milik warga.

Sebelumnya, angin puting beliung menerjang sejumlah desa, di Kecamatan Sukolilo dan Kayen. untuk kecamatan Sukolilo desa baturejo yang diterjang angin sejumlah 63 rumah.

Bupati Pati Bapak Haryanto di dampingi PJS Danramil Letda Inf Wanto berkenan hadir dan memberikan bantuan kepada warga desa Baturejo yang terkena bencana angin puting beliung beliau menyampaikan keprihatinan kepada warga yang terkena musibah dan sabar dalam menghadapi musibah ini beliau juga berterima kasih kepada TNI dan BPBD karena sudah membantu kesulitan warga desa Baturejo.

“Kami telah melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama memperbaiki rumah akibat dampak bencana angin puting beliung kemarin,” kata Pjs Danramil 09/Sukolilo Letda Inf Wanto.
Beliau menambahkan, bencana angin puting beliung menyebabkan puluhan rumah warga mengalami kerusakan. Namun, kerusakan itu tidak terlalu parah. Sebab, hanya genting dan atap rumah saja yang mengalami kerusakan.

“Kerusakannya tidak parah hanya genting rumah warga jatuh, dan atap rumah sebagian beterbangan itupun tidak semua rumah,” tambahnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer