BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI dan Warga Perum Taman Indo Siasem Kerja Bakti ‘Resik-resik Jalan’
TNI dan Warga Perum Taman Indo Siasem Kerja Bakti ‘Resik-resik Jalan’

TNI dan Warga Perum Taman Indo Siasem Kerja Bakti ‘Resik-resik Jalan’

Pendim0713.Brebes, 8/6 – Kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan masyarakat makin kuat, hal ini terlihat yakni dengan melakukan kegiatan kerja bakti resik-resik jalan bersama warga perumahan taman indo siasem brebes untuk membersihkan di sekitar jalan masuk pintu gerbang perumahan tersebut, Minggu (8/6).

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh warga perumahan tersebut dengan melibatkan Babinsa yang secara langsung membawa alat mesin pemotong rumput, Serda Sudirso adalah Babinsa yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan seperti halnya resik-resik jalan di perumahan taman indo siasem ini dengan membawa mesin pemotong rumputnya.

Guna mempermudah pekerjaan resik-resik itu anggota TNI dan warga menggunakan berbagai peralatan yang dibawa dari Koramil, seperti cangkul, sapu lidi, sekop, dan sabit serta lainnya.

Mereka juga menggunakan satu buah motor tosa untuk mengangkut sampah dan rumput ilalang yang sudah berhasil dipangkas.

Bapak Edy (guru SMP N 3 Wanasari) salah satu warga dari perumahan tersebut mengatakan, kegiatan resik-resik jalan terselenggara merupakan kerjasama antara TNI dan warga perumahan kami, yang mana terdapat program resik-resik jalan guna membersihkan lingkungan.

Selain itu, ada program TNI yakni Jumat Bersih Sabtu Hijau dan Minggu Sehat, yang sudah berjalan selama ini.(utsm)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer