BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI dengan Warga Melaksanakan Pembersihan Saluran Irigasi
TNI dengan Warga Melaksanakan Pembersihan Saluran Irigasi

TNI dengan Warga Melaksanakan Pembersihan Saluran Irigasi

Subah,-  Koramil Subah melaksanakan gotong royong bersama dengan Warga Desa Keborangan Kec. Subah membersihkan saluran irigasi (7/4). Kegiatan di pimpin langsung oleh Danramil 01/Subah Kapten Inf Bardi dengan diikuti warga Desa Keborangan, Muspika Kec. Subah dan Polsek Subah.

Dengan dibersihkan saluran irigasi ini agar aliran irigasi menjadi lancar dan di menyebabkan banjir.  Danramil 01/Subah Kapten Inf Bardi, mengatakan pembersihan saluran irigasi di desa keborangan ini agar aliran menjadi lancar dan tidak tersumbat sehingga aliran air kesawah warga menjadi lancar. Karena dengan lancarnya aliran air ini petani tidak kesulitan untuk mendapatkan suplai air.

Apabila suplai air ke sawah – sawah lancar maka kita juga mendukung program pemerintah tentang swasembada pangan terlebih  di Kecamatan Subah juga menjadi percontohan pertanian. Oleh Karena itu TNI khususnya Koramil 01/Subah dan PPL   akan berada di tengah – tengah petani sebagai jembatan antara pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Kepala Desa Keborangan Suntoro Widjojo yang mewakilli warga Desa Keborangan mengatakan sangat terima kasih kepada anggota Koramil 01/subah , Polsek Subah dan Muspika Kec. Subah yang turut serta untuk gotong royong dengan masyarakat desa Keborangan. Sehingga kegiatan ini akan menambah tali persaudaraan antara kita semua. Dan warga desa Keborangan siap bekerja sama untuk mewujudkan program pemerintah yaitu program swasembada pangan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer