BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Harus Bisa Menjadi Contoh Tertib Lalu Lintas
TNI Harus Bisa Menjadi Contoh Tertib Lalu Lintas

TNI Harus Bisa Menjadi Contoh Tertib Lalu Lintas

Untuk menertibkan kelengkapan surat kendaraan bermotor anggota Kodim 0706/Temanggung, Staf Intel Kodim menyelenggarakan pemeriksaan terdiri dari surat ijin mengemudi, STNK dan kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi seluruh anggota Kodim 0706/Temanggung (18/9).

Dandim 0706/Temanggung Letkok Kav Zubaedi melalui Pasiintel Kodim 0706/Temanggung Kapten Inf Sugiharto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan agar surat-surat kelengkapan berkendaraan anggota terpenuhi sesuai dengan aturan yang ada.

Tidak hanya sebatas kelengkapan surat surat saja akan tetapi kelengkapan kendaraan seperti kondisi ban dan rem juga kami periksa apakah layak untuk berkendara atau tidak, kendaraan anggota yang didapati tidak memiliki surat-surat yang lengkap kami langsung memerintahkan untuk melengkapinya. Sedangkan kendaraan yang kurang layak seperti kondisi ban sudah halu atau rem yang tidak memenuhi syarat harus langsung diperbaiki agar tidak membahayakan bagi anggota.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan anggota TNI dapat menjadi contoh bagi masyarakat dijalan raya, jangan sampai anggota TNI melanggar aturan, apabila didapati anggota Kodim Temanggung menyalahi aturan Lalulintas akan kami tindak tegas, Pungkasnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer