BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / TNI Karya Bhakti Aspal Jalan dan Bangun Jembatan

TNI Karya Bhakti Aspal Jalan dan Bangun Jembatan

TEGAL, suaramerdeka.com – Sebagai wujud kepedulian kepada masyrakat, Kodim 0712/Tegal bekerjasama dengan masyarakat sekitar, Kamis (7/8), menggelar kegiatan karya bhakti tahap III berupa pengaspalan jalan dan pengecoran jembatan serta pembuatan drainase.

Kegiatan karya bhakti tahap III ini dibuka dengan upacara bersama anggota Kodim 0712/Tegal 1 SST, 1SST Yonif 407/Pk, 1 SST Linmas Kecamatan Adiwerna, 1SSR Korpri Kecamatan Adiwerna,1 SST Mahasiswa KKN Unimus Semarang, 1 SST SMP Negeri 1 Adiwerna, di Halaman Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Jalan Raya I Desa Ujungrusi Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal.

Turut hadir dalam upacara Forkopimda Kabupaten Tegal, Danyonif 407/Pk Mayor Inf Andri Amijaya Kesuma, Muspika Kecamatan Adiwerna, Tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kecamatan Adiwerna.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim Letkol Inf Jefson Marisano S, SIP, menyampaikan bahwa karya bhakti TNI merupakan bukti karya TNI dalam berpartisipasi mensejahterakan masyarakat. Kegiatan itu juga membuktikan TNI memang untuk rakyat.

Selain itu, kegiatan TNI yang sudah tersusun tersebut merupakan upaya TNI untuk membantu pemerintah Kabupaten Tegal dalam meningkatan sarana dan prasarana guna memajukan Wilayah Tegal, khususnya di Desa Ujungrusi.

Dalam kegiatan karya bhakti kali ini, TNI akan memfokuskan sasaran dengan mengaspal jalan sepanjang 415 meter x Lebar 3 meter, pengecoran Jembatan Panjang 11 meter x Lebar 1 meter x Tinggi 0,2 meter, dan pembuatan drainase sepanjang 163 meter.

 

( Rosikhan / CN38 / SMNetwork )

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer