BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Laksanakan Tahap Fishing KBM Di Gubug
TNI Laksanakan Tahap Fishing KBM Di Gubug

TNI Laksanakan Tahap Fishing KBM Di Gubug

GROBOGAN-Sebelum penggunaanya diresmikan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni,  anggota Koramil 0717/15 Gubug di pimpin Danramil Kapten Arm Wagimin melaksanakan fishing sasaran fisik Karya Bhakti Mandiri (KBM) TNI tahap XII TA. 2018 di Ds. Daleman, Kec. Gubug, Kab. Grobogan, Senin (5/11)

KBM TNI di Ds. Tambakan, Kecamatan Gubug yang akan diresmikan pada (8/11/2018)  manpuntyai bebrapa sasaran baik berupa kegiatan fisik diantaranya pengecoran jalan sepanjang 400 meter, rehab Mushola, rehab Pos Kamling dan jambanisasi semua memang sudah selesai namun diperlukan sentuhan untuk memperhalus hasilnya, seperti menimbun sela-sela kiri kanan yang tidak dicor, memperindah pengecatan untuk Pos Kamling dan lain-laian, untuk sasaran non fisik sudah dilaksanakan semua.

Danramil Kapten Arm Wagimin mengatakan, “KBM TNI tahap XII TA. 2018 di wilayah binaanya akan selesai tepat waktu hal ini merupakan berkat kerja keras masyarakat setempat yang selalu bekerja keras bahu membahu, bergotong-royong bersama TNI sehingga mewujudkan kebersamaan yang bisa kita nikmati hasilnya untuk kalangan luas,” tutunrya.

Hal senada juga di katakan, Kastur Kades Ds. Tambakan, “Memang tidak diragukan lagi bila TNI dan rakyat bersatu untuk mewujudkan sesuatu, semua akan dilalui dengan mudah berkat Doa dan semangat untuk mewujudkan impian yaitu mempunyai desa yang maju dengan didukung infrastruktur yang memadai, semoga suatu hari nanti desa kami mendaptkan program seperti ini lagi,” pungkas Kastur.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer