BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Manunggal Rakyat
TNI Manunggal Rakyat

TNI Manunggal Rakyat

Wira usaha merupakan salah satu peluang bisnis sampingan yang banyak dicari orang karena pasti ingin sekali memiliki usaha yg menghasilkan laba banyak dan tidak mengeluarkan modal besar . Apalagi kalau anda merupakan karyawan , Ibu rumah tangga , Mahasiswa dan lain lain.

Ingatlah untuk memulai usaha berawal dari Hoby , diantaranya usaha Angkringan.
Belakangan ini sangat banyak bermunculan jenis usaha kecil sebagai wujud tumbuh kembangnya wira usaha di Indonesia.
Contoh usaha bengkel motor , taman hiburan anak , usaha mebel.

Babinsa kel. Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu M. Nur Hakib dan Serda E Lau we pada Hari senin 16 januari 2017 pukul 11.00 melaksanakan komsos dengan salah satu warga Serengan Ibu Hastuti yang punya Wira usaha Angkringan / sego kucing.

Dengan kerja keras dan Keuletanya Ibu Hastuti terbukti mampu menghidupi keluarganya dengan penghasilanperhari perhari 150 ribu.

Demikian Wira usaha yang di lakukan Ibu Hastuti. Semoga dapat menjadi inspirasi kita untuk bisa mendapatkan hasil tambahan yg menyenangkan dan lebih lebih bisa membantu masyarakat mengurangi pengangguran, ujara Babinsa kel Serengan.

Komsos ini selain bertujuan menjalin silahturahmi, juga untuk mendekatkan diri TNI dengan rakyat, supaya mempermudah Babinsa mendapatkan informasi di Wilayah. Dan mengetahui kesulitan Rakyat di bidang perekonomian.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer