BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI – Polri Mendata Kekurangan Air Bersih Warganya
TNI – Polri Mendata Kekurangan Air Bersih Warganya

TNI – Polri Mendata Kekurangan Air Bersih Warganya

TNI-Polri Melaksanakan Anjangsana untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah teritorial Kecamatan Jaten. Peltu Himawan Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar bersinergi bersama Aiptu Sugihartanto Anggota Kepolisian Sekror Jaten. Senin (18/9/17)
Sinergi TNI-Polri patut mendapat acungan jempol, kedua aparat negara itu bersama-sama melaksanakan anjangsana ke wilayah Desa Sroyo yang termasuk bagian dari Kecamatan Jaten untuk mencari informasi daerah yang kekurangan air bersih. Kerena ditahun 2017 ini diprediksi kemarua akan panjang.
Akibat musim kemarau yang panjang ini TNI-Polri bersama-sama melaksanakan pemantauan kewilayah untuk mendata daerah yang kekurangan air bersih, yang nantinya akan diberi bantuan air bersih dari Kodim 0727/Karanganyar dan Polres Karanganyar,”pungkas Himawan.
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E mengatakan Sekecil apapun kita memberi bantuan terhadap masyarakat, merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan dapat mengurangi beban warga,”ujar Dandim.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer