BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Rakyat Guyub Rukun Mbangun Batang
TNI Rakyat Guyub Rukun Mbangun Batang

TNI Rakyat Guyub Rukun Mbangun Batang

BATANG. TMMD Reguler 103 Kodim 0736/Batang, semakin hari semakin menunjukkan kemajuannya. Kekompakan, kebersamaan dan kegotongroyongan TNI, Polri, masyarakat dan seluruh komponen yang ada tergambar jelas disana. Hal itulah yang menjadikan mereka selalu bersemangat untuk bahu-membahu membangun sarana fisik berupa pembangunan jalan, pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) dan sarana fisik lainnya.

Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito yang juga selaku koordinator lapangan pada apel sebelum kegiatan, Jum’at (26/10) pagi menekankan untuk bisa menjadikan Kabupaten yang maju dan sejahtera ya harus berawal dari sini, dari desa. Kalau setiap desa sudah maju dan sejahtera, maka secara otomatis Kabupaten Batang juga akan maju dan sejahtera, tegas Danramil yang disambut aplaus dari peserta apel

Selanjutnya Danramil mengajak kepada anggota Satgas dan masyarakat untuk tetap kompak dan bersemangat untuk membangun Desa Durenombo ini. Kita semua harus guyub, rukun untuk bersama-sama membangun Kabupaten Batang menjadi lebih maju dan sejahtera, sesuai dengan motto kita “TNI Rakyat Guyub Rukun Mbangun Kabupaten Batang”.

Motto itu bukan tidak berdasar, motto ini merupakan perpaduan antara motto TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat” dan motto Bupati Batang H. Wihaji, S.Ag., M.Pd. “Guyub Rukun Mbangun Kabupaten Batang”. Dan selama ini telah kita lakukan bahwa TNI dan Rakyat bersama dengan komponen bangsa lainnya sudah bersatu padu di setiap kegiatan di Kabupaten Batang. Apalagi pada kegiatan TMMD kali ini, pimpinan juga telah menekankan agar selama kegiatan TMMD, seluruh anggota Satgas harus menyatu dengan rakyat. Itu semua sudah kami buktikan, dan hasilnya seperti yang kita saksikan, semua pekerjaan berjalan dengan baik, aman dan lancar, pungkas Danramil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer