BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TNI Ulang Tahun, Polres Magelang Sambangi Kodim Magelang
TNI Ulang Tahun, Polres Magelang Sambangi Kodim Magelang

TNI Ulang Tahun, Polres Magelang Sambangi Kodim Magelang

Magelang Kota(pendimmgl)–Tanpa memberi kabar terlebih dulu, sejumlah anggota Polres Magelang dipimpin Kapolres baru, AKBP Hari Purnomo langsung menggeruduk Kodim 0705/Magelang, Rabu (04/10/2017).

Melihat kedatangan banyak anggota polisi, Dandim 0705/Magelang, Letkol Hendra Purwanasari pun sempat terkejut dan tampak kebingungan saat seluruh jajaran Polres Magelang pun juga turut memenuhi ruangan tengah Kodim 0705/Magelang.

Tak disangka – sangka ternyata kedatangan anggota polisi ke markas Kodim 0705/Magelang tersebut dalam rangka memberikan surprise HUT TNI ke-72. Setelah memimpin beberapa yel-yel kekompakan antara TNI dan Polri, Kapolres Magelang juga memberikan ucapan selamat.

“Tujuan utama diadakannya kegiatan ini adalah untuk membangun kedekatan antara TNI dan Polri. Oleh sebab itu kita harus bersama bersinergi dalam pelaksanan tugas-tugas untuk menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Dandim 0705/Magelang, Letkol Hendra Purwanasari mengungkapkan apresiasinya atas perhatian yang telah diberikan oleh jajaran Polres Magelang. Itu ia juga berpesan agar tetap menjaga kekompakan antara TNI dan Polri.

“Saya juga berharap agar kekompakan ini dapat terus dijaga supaya nantinya dapat menangkal oknum yang sering kali ingin memecah belah antara TNI dan Polri,” pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer