BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Tournament Tembak Reaksi Airsoft Gun Dalam Rangka HUT TNI-AU ke 69
Tournament Tembak Reaksi Airsoft Gun Dalam Rangka HUT TNI-AU ke 69

Tournament Tembak Reaksi Airsoft Gun Dalam Rangka HUT TNI-AU ke 69

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso,S.Sos, menghadiri kegiatan Tournament Tembak Reaksi Airsoft Gun di Sat Radar 214 dalam rangka memperingati HUT TNI-AU ke 69 Tahun 2015, Minggu (19/4).

Kegiatan Tournament Tembak Reaksi Airsoft Gun ini di hadiri Wakil Wali Kota Tegal, Dandim 0712/Tegal, Danlanal Kota Tegal, Kapolresta Kota Tegal, Dansat Radar 214 dan peserta lomba.

Kegiatan Tournament Tembak Reaksi Airsoft Gun ini merupakan sebuah olahraga atau permainan yang mensimulasikan kegiatan militer, yang menggunakan replika senjata api yang disebut airsoft gun.

Airsoftgun juga diciptakan untuk memenuhi hasrat pecinta senjata (positif) untuk mengalami pengalaman menembakkan senjata yang relatif aman untuk pengguna individu dan pengaplikasian strategi pertempuran dalam permainan perang-perangan/skirmish (war game).

Setiap komunitas yang baik dan bertanggung jawab selalu memiliki kode etik tersendiri, namun memiliki kesamaan prinsip demi keamanan dan kelangsungan hobi ini sendiri. Hobi ini termasuk hobi unik yang berbeda dengan hobi-hobi lainnya. Karena menggunakan alat permainan dan aksesoris lainnya yang merupakan replika dari senjata sebenarnya.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai langkah dan wadah sarana  dan komunikasi serta memotivasi  para personel dalam meningkatkan ketrampilan menembak ,juga untuk memenuhi hasrat pecinta senjata untuk mengalami menembakan senjata yang relatif aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer