BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / TRADISI PENYAMBUTAN DAN PELEPASAN DANDIM 0712/TEGAL
TRADISI PENYAMBUTAN DAN PELEPASAN DANDIM 0712/TEGAL

TRADISI PENYAMBUTAN DAN PELEPASAN DANDIM 0712/TEGAL

Tegal, Rabu (08-2-2017) Para Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal melaksanakan acara tradisi penyambutan Dandim 0712/Tegal yang baru Letkol Kav Kristiyanto S,Sos dan pelepasan Letkol Inf Hari Santoso S,Sos beserta isteri di Makodim 0712/Tegal, yang sehari sebelumnya Selasa(07/2/17) dilaksanakan acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0712/Tegal oleh Komandan Korem 071/Wijayakusuma. Bertempat di Makodim 0712/Tegal

Acara tradisi penyambutan dan pelepasan diawali dengan pengalungan bunga dilanjutkan hormat jajar dan kemudian Dandim baru disambut Pa Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0712 diiringi lagu selamat datang.
Letkol Kav Kristiyanto S,Sos sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Korem 074/Warastratama. Sedangkan Letkol Inf Hari Santoso S,Sos akan menduduki jabatan baru sebagai Kasetum Kodam IV/Diponegoro.

Dalam acara pelepasan Letkol Inf Hari Santoso S,Sos yang didampingi istri berkenan memberikan beberapa patah kata diantaranya menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat di Kodim 0712/Tegl berbuat salah dan khilaf, sekaligus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota kodim 0712 baik militer, pns dan persit yang telah membantu dalam melaksanakan tugas sehingga dapat berjalan dengan baik Tak ketinggalan, Letkol Inf Hari Santoso S,Sos juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru Dandim 0712/Tegal.

Letkol Inf Hari Santoso S,Sos merasa bangga menjadi anggota Kodim 0712/Tegal dan meminta kepada seluruh anggota dan Persit KCK Cabang XXII dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas di wilayah Tulungagung Tegal serta jaga kekompakan, kekeluargaan dan korbarkan semangat kerja untuk melaksanakan tugas yang akan dipimpin oleh dandim yang baru, demi nama baik Kodim 0712/Tegal

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer