BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Turnamen Basketball Dandim Cup 2016
Turnamen Basketball Dandim Cup 2016

Turnamen Basketball Dandim Cup 2016

Bertempat di Jalan Veteran (komplek rumdis Bupati Batang) diselenggarakan kegiatan “5 x 5 On The Street DANDIM CUP Basketball Competition 2016” yang pelaksanaanya selama dua hari (19-20 Nopember 2016) yang diikuti oleh 16 tim club basketball yang berasal dari Batang, Pekalongan, Kendal, Pemalang dan Semarang.

Kegiatan yang bekerjasama dengan dengan Perbasi Kabupaten Batang, Bhimasena Power, CV. Cendana Wangi Batang, PT. Djarum, PDAM Batang, BKK Batang, Toko Salika, Bigen Cell dan PT. BPR Bappera Kabupaten Batang ini dalam rangka menggalakkan dan mencari bibit-bibit pemain basket serta sebagai motivasi bagi anak-anak muda khususnya di Batang untuk menekuni dan berprestasi dalam olahraga basket.

Keluar sebagai pemenang dalam Turnamen Basketball “DANDIM CUP” ini adalah “Kumala Jaya” dari Semarang sebagai juara I, juara II adalah “Hofa” Pekalongan, dan juara III “Prima” juga dari Pekalongan serta juara harapan yaitu “Ainstein” dari Batang, dan untuk masing-masing juara satu sampai tiga menerima piala, medali serta uang pembinaan, kecuali untuk yang juara harapan hanya menerima uang pembinaan saja.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer