BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ucapan Ulangtahun Dari Kapolsek
Ucapan Ulangtahun Dari Kapolsek

Ucapan Ulangtahun Dari Kapolsek

Poskamling yang berada di Dukuh Tegalsari Rt. 17 Rw. 3 Desa Wonotunggal Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang, Minggu malam dibuat geger karena mendapat laporan dari tukang ojek dekat perempatan Desa tentang adanya oknum TNI yang mengamuk lantaran di duga terpengaruh minuman keras (miras).

Kapolsek Wonotunggal AKP Pranata, SH mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari salah satu warga yang mengatakan ada seorang Oknum TNI yang ngamuk. Mendapat laporan, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengamankan Oknum yang tidak mau menyebutkan nama serta asal kesatuannya.

Kami tanyakan nama dan kesatuannya namun oknum tersebut tidak mau menjawab, akhirnya kami koordinasi dengan Babinsa setempat yakni Serka Suko Widodo, karena siapa tahu oknum tersebut merupakan TNI gadungan, jelas Kapolsek.
Setelah berkoordinasi dengan Babinsa, kemudian disarankan untuk membawanya ke Koramil 08/Wonotunggal, karena warga semakin banyak dan kami khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka oknum tersbut langsung di bawa ke Koramil. Dan saat tiba di Koramil, petugas piket langsung membangunkan Danramil Wonotunggal Kapten Czi Suharto. Tepat pukul 00.00 Wib, Danramil yang melihat ada banyak warga dan anggota dari Polsek Wonotunggal merasa kaget dan menanyakan hal tersebut ke Kapolsek, Kapolsek menyampaikan permintaan maaf karena telah mengganggu istirahat, karena ada salah satu Oknum anggota TNI yang berbuat onar dan mengamuk di wilayah Wonotunggal.

Mendengar hal tersebut, Danramil langsung bergegas dan minta untuk ditunjukkan siapa oknum tersebut, namun ternyata Kapolsek bersama dengan anggota dan warga malah menyalaminya serta mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 70 diiringi lagu selamat ulang tahun sembari menyerahkan tumpeng. Ternyata kejadian tersebut rupanya merupakan sebuah kejutan bagi TNI di hari ulang tahunnya. Bersama masyarakat, kami sengaja membuat kejutan di hari ulang tahun TNI ini, ya salah satunya dengan membuat kasus semacam ini untuk membuat kaget Danramil, ujar Kapolsek sambil tersenyum.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer