BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara 17-an Gabungan TNI/POLRI
Upacara 17-an Gabungan TNI/POLRI

Upacara 17-an Gabungan TNI/POLRI

Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko, SIK, SH, MH, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara bendera 17-an gabungan Kodim 0722/Kudus dan Polres Kudus yang dilaksananakan pada hari selasa tgl 17 Februari 2015 di lapangan Upacara Makodim 0722/Kudus.

Sebagai Komandan Upacara Kapten Arh Suprapto yang sehari-hari menjabat sebagai Pasi Log Kodim 0722/Kudus, personel upacara lainnya dari Kodim, Dinas Jawatan serta dari Polres Kudus.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, dalam amanat upacara 17-an yang dibacakan Kapolres Kudus menekankan bahwa ancaman proxy war dalam konteks kepentingan nasional Bangsa Indonesia harus terus diwaspadai dan disikapi secara sungguh-sungguh.

Lebih lanjut Kasad menyampaikan, berbeda dengan perang fisik di era perjuangan kemerdekaan dulu, perang jenis baru ini tidak sepenuhnya terlihat secara fisik, namun dampak penghancurannya lebih luas, bahkan tanpa kita sadari, ancaman dan bahaya proxy war ini langsung menerobos masuk dan menghancurkan sendi-sendi kehidupan bangsa ini, hingga ruang-ruang pribadi dirumah kita.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer