BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Bendera Awal Bulan Nopember 2015 Kodim 0712/Tegal
Upacara Bendera Awal Bulan Nopember 2015 Kodim 0712/Tegal

Upacara Bendera Awal Bulan Nopember 2015 Kodim 0712/Tegal

Tegal – Kodim 0712/Tegal melaksanakan Upacara Bendera hari senin pada awal bulan Nopember 2015 pukul 07.00 WIB. Upacara di laksanakan oleh seluruh anggota Kodim 0712/Tegal dan Disjan Kodim 0712/Tegal, serta segenap PNS nya. Dan sebagai Irup Kasdim 0712/Tegal. Dan sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Radiyono Jabatan Danramil 04/Warureja dan dilanjutkan upacara Purnatugas anggota Kodim 0712/Tegal atas nama Pelda Hanyoto dan Pelda Agus Subroto.

Dalam Upacara Bendera Irup Membacakan Amanat Danrem 071/WK antara lain untuk memaknai hari pahlawan 10 Nopember tersebut, maka saya berharap agar setiap prajurit dan PNS jajaran Korem 071/WK mampu meningkatkan kualitas dirinya sesuai dengan arahan yang telah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu melalui beberapa pesan moral atau sesanti sebagai berikut, yang pertama bahwa pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang bisa merubah keadaan menjadi lebih baik, sesanti ini mengandung pesan moral bahwa keberhasilan pemimpin itu tidak dinilai dari lamanya waktu menjabat tetapi seberapa jauh pemimpin tersebut mampu merupah keadaan, situasi dan suasana kerja serta produktivitas menjadi lebih baik lagi.

Kedua adalah slogan yang bertanjuk ABRI yaitu aman, bersih, rapi dan Indah, maksud slogan ini adalah untuk memberikan motivasi dan kesadaran kepada setiap prajurit dan PNS jajaran korem 071/WK bahwasanya disamping kita mempunyai tanggung jawab menjaga tumpah darah dan keamanan bagi masyarakat, bangsa dan negara kita juga berkewajiban untuk senantiasa berbudaya bersih, Rapi dan Indah.

Ketiga adalah memupuk jiwa korsa, loyalitas dan soliditas melalui salam sapa dengan kata Wijayakusuma ketika berjumpa dengan sesama anggota ataupun pimpinan, dengan salam tersebut diharapkan hubungan emosional antara bawahan dan atasan akan semakin dekat sehingga tumbuh rasa soliditas, loyalitas dan kebanggaan terhadap satuan yang semakin baik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer