BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Bendera Dilanjutkan Laporan MPP Anggota Kodim 0725/Sragen
Upacara Bendera Dilanjutkan Laporan MPP Anggota Kodim 0725/Sragen

Upacara Bendera Dilanjutkan Laporan MPP Anggota Kodim 0725/Sragen

Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen melaksanakan Upacara Bendera Senin pertama dilanjutkan laporan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), bertempat di lapangan Makodim 0725/Sragen. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P., Senin ( 3/8 ).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0725/Sragen Letkol Inf. Edi Saputra, S.I.P membacakan amanat Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf. Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.SIantara lain ucapan terimakasih atas peran serta prajurit jajaran Korem 074/wrt dengan segala disiplin, dedikasi dan loyalitasnya dalam membantu polri pada pelaksanaan pengamanan lebaran. Dalam rangka pencapaian program swasembada pangan ditekankan kepada komandan kodim, Danramil dan babinsa untuk lebih giat lagi membantu para petani dalam mendukung program ketahanan pangan. Babinsa selaku aparat territorial yang ada di desa agar selalu mengajak masyarakat untuk dapat kreatif dan inovatif dalam rangka menghadapi musim kemarau menuju swasembada pangan.

Para babinsa agar selalu bersinergi dan berkoordinasi secara terus menerus dengan penyuluh pertanian dalam memberikan pendampingan kepada para petani serta berperan aktif dalam memonitor perkembangan pertanian di wilayah masing-masing. Kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran korem 074/wrt agar tidak terpancing dan mudah terprovokasi dengan kabar yang simpang siur tentang kejadian yang ada di Tolikara, papua, mari kita sikapi kejadian dengan cerdas, bijak, arif dan mengedepankan kekeluargaan.

Sebelum mengakhiri amanatnya, kepada Peltu Jumadi yang melaksanakan MPP, Dandim 0725/Sragen atas nama Komando mengucapkan terima kasih kepada Peltu Jumadi atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Kodim 0725/Sragen dan ada hal-hal yang baik agar dipedomani, dan agar segera bergabung dengan organisasi Pepabri.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer