BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Bendera Salah Satu Wujut Kecintaan Kepada Tanah Air
Upacara Bendera Salah Satu Wujut Kecintaan Kepada Tanah Air

Upacara Bendera Salah Satu Wujut Kecintaan Kepada Tanah Air

Dalam rangka kegiatan Upacara Bendera hari senin di SMP NEGERI 1 Tegalrejo, Danramil 09/Tegalrejo Kodim 0705/ magelang , Kapten Inf Sunarto bertindak sebagai Inspektur Upacara (IRUP) dalam pelaksanaan kegiatan upacara tersebut. Yang di mulai pada pukul 07.00 wib di halaman lapangan SMPN 1Tegalrej , Senin (30/10).

Peserta upacara yang berjumlah kurang lebih 600 Siswa/Siswi, yang di dampingi oleh Bapak, Ibu guru wali kelas yang di kepalai Oleh Slamet Joko Pitono S.pd sebagai Kepala sekolah SMPN 1 Tegalrejo . Berlangsung dengan hikmat, tertib dan aman. Di lanjutkan dengan pemberian materi tentang wawasan kebangsaan (WASBANG), untuk menambah rasa cinta tanah air, kususnya bagi siswa/i pelajar SMPN 1Tegalrejo .

Masih dalam suasana Hari sampah Pemuda, yang di peringati 28 Oktober. Danramil Tegalrejo memberikan materi wawasan kebangsaan (WASBANG) guna memupuk siswa/siswi sebagai seorang pelajar yang Mempunyai rasa Cinta tanah air,berbangsa Satu bangsa Indonesia  dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia dan tidak individualisme dalam kehidupan bermasyarakat nantinya. “Mari kita mempunyai semangat cinta tanah air, berbangsa dan bahasa satu yaitu Indonesia ”. Pungkasnya.

Dengan adanya Kegiatan upacara Dan memberi materi wawasan kebangsaan dari Koramil Tegalrejo ini pihak Sekolah mengucapkan banyak terima kasih. Menurut Kepala sekolah Slamet Joko Pitono  S. Sd “Sungguh bermanfaat dengan Kegiatan ini Karena pendidikan wawasan kebangsaan, pembentukan karakter terhadap anak tidak hanya Menjadi tanggung jawab sekolah saja tetapi tanggung jawab kita semua termasuk Koramil untuk ini atas nama sekolah kami mengucapkan banyak terima kasih kepada fihak koramil” Papar Joko.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer