BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Upacara Bendera Sebagai Wujud Menghargai Jasa Jasa Pahlawan
Upacara Bendera Sebagai Wujud Menghargai Jasa Jasa Pahlawan

Upacara Bendera Sebagai Wujud Menghargai Jasa Jasa Pahlawan

(Sleman) – Seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0732/Sleman melaksanakan upacara bendera Merah Putih di lapangan Makodim 0732/Sleman dengan Irup Komandan Kodim Letkol Arm Djoko Sudjarwo, Koamndan Upacara Kapten Inf Mariji dan Pa Upacara Kapten Chb Reja Mulya. Senin (06/02)

Upacara bendera Merah Putih ini dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa patriotisme untuk menghormati Sangsaka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga , Delapan Wajib TNI, dan Sumpah Prajurit. Upacara pengibaran bendera yang rutin dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan.

Disamping itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara Pimpinan, Staf dan Anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo menyampaikan ucapan terimaksaih kepada seluruh Prajurit yang yang telah melaksanakan tugas Pam VVIP kunker Presiden RI pada hari Sabtu 4 Februari 2017 diwilayah Sleman berjalan dengan lancar dan aman. Kedepan Dandim berharap agar kedepan dalam pelaksanaan tugas dapat lebih baik lagi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer